Kamis, 11 Juli 2013

Shenzhen Trip : Splendid China & Window Of The World

11 Maret 2013, setibanya di Bandara Chek Lap Kok Hongkong menggunakan penerbangan China airlines, kami langsung keluar bandara untuk transfer ke Bus menuju Shenzen China. Waktu tempuh antara Hongkong ke Shenzen dengan menggunakan bus adalah 1 sampai 2 jam.
Setibanya di Shenzhen kami langsung mengunjungi Window of The World yang merupakan miniatur landmark Dunia

Perjalanan kami lanjutkan dengan mengunjungi Splendid China, lengkap dengan Chinese Folk Culture Village, semacam TMII (kalau di Indonesia), berisikan miniatur wilayah-wilayah Cina dengan pertunjukan di malam hari. 



Di China Folk Culture, kami menyaksikan Pertunjukan seni tari ini sangat ramai pengunjung dari berbagai negara. Terletak di dalam gedung yang berAC, lampu ruangan akan dimatikan bila pertunjukan dimulai & tentu saja tidak boleh foto2 pake kamera karena akan mengganggu efek sinar di panggung.
Durasi pertunjukan kurang lbh 1 jam.

Setelah pertunjukan di dalam gedung, jam selanjutnya pertunjukan jam 8 malam, pertunjukan kali ini diluar ruangan (outdoor). Berada di tempat terbuka tetapi ada penutup langit nya, seperti di sebuah stadion. Bagi yang nonton diharap pakai jaket ya, karena saya tidak menggunakan jaket, alhasil tubuh menggigil kedinginan.


Selesai pertunjukan, jam menunjukkan pukul 9 malam & taman ini akan ditutup. Kami pun berjalan keluar dari taman ini dengan rasa lelah yang menyertai dan ngantuk yang melanda.

Next trip : Macau PART 2 (Part 1 tahun 2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar